Harga Murah Permainan Air di Bali | Bali Parasailing Di Pantai Tanjung Benoa

Parasailing adalah permainan dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat menglilingi pantai tanjung benoa jadi persis seperti terjun payung. waktu permainan ini 1 putaran sekitar 4 menit, Ketinggian mehubungkan antara parasut dengan speed boat sekitar 80 meter, jadi lumayan tinggi terbangnya yang pasti permainan ini sangat menantang,

189884parasailing4 (1) parasailing (1) parasailing

Kalo sudah sampai diatas , rasa yang muncul adalah tegang menantang dan pastinya kita bisa menikmati keindahan alam di bawah dengan cara yang lebih berani,

Harga Normal: Rp. 135.000/orang

Setelah Discon: Rp. 90.000/orang
Ketentuan:

Lama permainan 1 putaran atau sekitar 10 menit
Harga khusus untuk WNI
Harga di atas adalah harga internet. kalau datang langsung harga bisa
Rp. 135.000/orang.

.

.

  1. sherina berkomentar :

    Keren sekali. Ga perlu basah-basahan, apalagi aku ga bisa berenang. Recommended deh..

  2. sherly berkomentar :

    Di dalam keren sekali, tapi kalo gue lebih asyik diving sekalian. Tapi ada yang mau ngajarin diving ngga ya?

  3. cuantikk berkomentar :

    Cool banget nih..gw sama adik nyoba submarine..ikannnya bagus-bagus..taon depan mau ke bali lagi, nyoba seawalker. mana yang lebih bagusan ya?

  4. alex ingram berkomentar :

    Ini baru ya di Bali? Koq kagak pernah denger sih.. :(

  5. joko susilo berkomentar :

    Lebih asyik seawalker, klo menurut gw sih. Seawalker bisa liat langsung ikan-ikannya..

  6. charles berkomentar :
Iklan

Tulis komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s