Paket Bali Tour Murah Wisata Dolphin 2 Hari 1 Malam

Paket Bali Tour Murah Wisata Dolphin 2 Hari 1 Malam,  lovina memiliki kelebihan di banding bdengan tempat lain karna disini anda bisa melihat langsung ikan lumba – lumba yang beratraksi lincah di tengah laut bersama Paket Wisata Dolpih Tour 2 Hari 1 Malam.
PAKET DOLPHIN DI LOVINA HOTEL ADITYA 2 HARI 1 MALAM

 

PAKET DOLPHIN DI LOVINA HOTEL ADITYA 
( Paket 2 HARI 1 MALAM)

Special Harga Paket :

  • Dewasa special Rp. 950.000/ Orang ,
  • Anak-anak special Rp. 650.000/ Anak (3 – 12 th)
  • Paket Special Family Rp. 2.850.000 (sharing 1 kamar family)
    Family ( 2 Dewasa + 2 Anak dibawah 12 th)

Note : Harga di atas sampai dengan periode 31 maret 2015,


Hari 1 : Jemput Sore Hari di Hotel atau di Airport menuju Lovina Hotel Menginap. 

Transfer hotel di Kuta/NusaDua atau Bandara menuju Aditya Hotel Lovina, Acara bebas.

Hari 2 : Dolphin Tour (06.00 – 20.00)
Pukul 06.00 pagi akan diajak menaiki perahu untuk melihat gerombolan ikan lumba – lumba yang di pantai Lovina. Setelah kurang lebih 2 jam anda akan kami ajak kembali ke hotel untuk menikmati sarapan. Setelah check out hotel,  perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Permandian air panas di desa Banjar, Air Terjun Gitgit, selanjutnya Makan siang akan kami sajikan di Bedugul sambil menyaksikan pemandangan Pura UlundanuSebelum kembali ke Hotel tidak lupa anda akan kami ajak mengunjungi Pura Tanah Lot untuk menikmati Sunset. Transfer Ke Hotel berikutnya atau ke Airport

Route yang kita akan Kunjungi :
  1. Pantai Lovina
    Pantai Lovina dimana biasanya lumba-lumba memamerkan tariannya. Selama 15-30 menit menunggu sambil terus melajukan perahu, biasanya sekelompok lumba-lumba terlihat melompat ke atas permukaan air. dan biasanya tampak beberapa perahu yang lain bergerak kearah yang sama. untuk melihat atraksi lumba-lumba di alam bebas dari jarak yang begitu dekat. Beberapa lumba-lumba dengan santainya bersalto di udara menunjukkan atraksi yang jarang terjadi bahkan tidak ada pada lokasi wisata pantai lainnya. Usai atraksi lumba-lumba tersebut, ke lokasi dimana terumbu karang bisa terlihat dengan cukup jelas dari atas perahu. Ke terumbu karang dan ikan warna-warni hilir-mudik di sekitar perahu. Habis melihat Lumba – lumba biasanya di lanjutkan makan sarapan pagi.
  2. Air Panas Banjar
    Air Panas Banjar Terletak di Desa Banjar, Kecamatan Banjar ± 19 km sebelah barat dari Kota Singaraja dan ± 1 km sebelah barat Wihara Budha. Air Panas Banjar dikenal sebagai sebutan Hot Spring sudah tidak asing lagi bagi para praktisi pariwisata. Berbagai tamu dari mancanegara telah mengunjungi wisata alam ini. Air panas yang muncul dari perbukitan setempat dibuat bertingkat, ditingkat pertama terdiri dari beberapa pancoran dimana wisatawan dapta mandi air panas. Kolam kecil juga tersedia pada tingkatan ini. Pada tingkatan kedua kolam dibuat lebih besar.
  3. Air Terjun Gitgit
    Air Terjun Gitgit terletak di Desa Gitgit Kecamatan Sukasada. Dari Kota Singaraja berjarak 11 km ke arah selatan menuju Desa Pancasari dan Bedugul. Air terjun yang berketinggian ± 35 meter ini sangat asri dan memiliki panorama yang indah dan berada di lingkungan yang berhawa sejuk.
    Turun dengan jalan kaki setelah melewati tempat Parkir Gitgit, beberapa pemuda lokal yang diorganisir oleh desa adat setempat menawarkan jasa mengantar para wisatawan menuju wisata air terjun yang indah ini. Disamping suara deburan air terjun dan kicauan burung, hamparan sawah, perkebunan cengkeh dan kopi / begitu pula tumbuhan bambu sepanjang jalan menuju air terjun menyuguhkan suasana damai dan alami.
  4. Bedugul
    Bedugul merupakan suatu kawasan Pariwisata yang terletak pada ketinggian + 1240 m dari permukaan laut. Daerah ini sangat sejuk dengan temperatur rata-rata 180C pada malam hari dan 240C pada siang hari. Denpasar-Bedugul-Alas Kedaton-Tanah Lot merupakan suatu rute perjalanan yang sangat menyenangkan dari Denpasar menuju Bedugul. Bedugul adalah daerah pegunungan yang dingin di mana terdapat sebuah danau (Danau Beratan) dan Pura Ulun Danu.
  5. Pura Tanah Lot
    Pura Tanah Lot
     didirikan pada abad ke XV Masehi oleh Pedanda Bawu Rawuh atau Danghyang Nirartha yang berasal dari Kerajaan Majapahit. Pura Tanah Lot terletak di laut atau terpisah dari daratan dan di sekitar pura ini terdapat pula beberapa pura kecil dan besar antara lain Pura Pekendungan. Di bawah dan di sebelah barat terdapat sumber air tawar yang merupakan air suci bagi Umat Hindu. Di Tanah Lot kita dapat menyaksikan timbulnya bulan purnama di malam hari dan tenggelamnya matahari di kaki langit, merupakan suatu pemandangan yang sangat indah.
Iklan

Tulis komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s