Permainan Air | Tanjung Benoa Watersport – Permainan Parasailing – Tanjung Benoa Watersport

Parasailing adalah permainan dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat menglilingi pantai tanjung benoa jadi persis seperti terjun payung. waktu permainan ini 1 putaran sekitar 4 menit, Ketinggian mehubungkan antara parasut dengan speed boat sekitar 80 meter, jadi lumayan tinggi terbangnya yang pasti permainan ini sangat menantang,

189884parasailing4 (1) parasailing (1) parasailing

Kalo sudah sampai diatas , rasa yang muncul adalah tegang menantang dan pastinya kita bisa menikmati keindahan alam di bawah dengan cara yang lebih berani,

Harga Normal: Rp. 135.000/orang

Setelah Discon: Rp. 90.000/orang
Ketentuan:

Lama permainan 1 putaran atau sekitar 10 menit
Harga khusus untuk WNI
Harga di atas adalah harga internet. kalau datang langsung harga bisa
Rp. 135.000/orang.

.

.

  1. sherina berkomentar :

    Keren sekali. Ga perlu basah-basahan, apalagi aku ga bisa berenang. Recommended deh..

  2. sherly berkomentar :

    Di dalam keren sekali, tapi kalo gue lebih asyik diving sekalian. Tapi ada yang mau ngajarin diving ngga ya?

  3. cuantikk berkomentar :

    Cool banget nih..gw sama adik nyoba submarine..ikannnya bagus-bagus..taon depan mau ke bali lagi, nyoba seawalker. mana yang lebih bagusan ya?

  4. alex ingram berkomentar :

    Ini baru ya di Bali? Koq kagak pernah denger sih.. :(

  5. joko susilo berkomentar :

    Lebih asyik seawalker, klo menurut gw sih. Seawalker bisa liat langsung ikan-ikannya..

  6. charles berkomentar :
Iklan

Tulis komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s